Kampanye Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur harus ikuti perbup no 26 tahun 2020.
14
Radio Suara Tabalong
Jumat, 11 September 2020


RadioSuaraTabalong- Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani yang juga sekaligus ketua gugus tugas Tim percepatan Penanagan Covid-19 di Tabalong imbau pada saat kegiatan kampanye, peserta pemilihan harus tetap mematuhi ketentuan Perbup Tabalong No 26 tahun 2020 yang isinya mengatur tentang pedoman pelaksanaan peningkatan protokol kesehatan covid-19 dalam tatanan masyarakat yang produktif dan aman di Kabupaten Tabalong.

Hal ini disampaikan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani saat memberikan arahan di acara deklarasi damai dan patuh protokol kesehatan menghadapi pemilihan gubernur dan wakil gubernur kalimantan selatan tahun 2020 di halaman Kantor KPU Tabalong, Kamis (10/9/2020).

Menurut Anang, dengan perbup nomor 26 tahun 2020, intinya adalah bagaimana di Tabalong ini semakin ketat menerapkan protokol kesehatan apalagi menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi kalsel ini harus lebih ditingkatkan lagi.

Disampaikan Anang, kaitannya dengan pemilihan ini dimana akan ada kegiatan kampanye maka peserta pemilihan harus tetap mematuhi protokol kesehatan supaya tidak berpotensi menimbulkan penularan.

Selanjutnya Bupati Anang berpesan dalam pelaksanaan kampanye ini agar tidak terkotak-kotak, tanamkan kepada tim kemenangan hanya untuk urusan pemilihan, "boleh mendukung tapi kita janga terkotak dan setelah pemilihan kita kembali normal,"jelasnya.

Terakhir, dirinya berharap supaya  kegiatan ini dilaksanakan dengan sebaik baiknya, apalagi dalam situasi darurat seperti ini, terpenting prioritaskan kesehatan.(said)


Bagikan: