Peringatan Upacara HUT RI ke-75 Dilaksanakan Secara Sederhana di Tengah Pandemi Covid-19.
536
Radio Suara Tabalong
Selasa, 18 Agustus 2020

RadioSuaraTabalong-Meskipun ditengah Pandemi Covid-19 Pemerintah daerah kabupaten Tabalong tetap melaksanakan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 tahun 2020.

Seperti halnya pada  upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang di gelar di Halaman Pendopo Bersinar, (17/8/20) tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

Tahun ini upacara HUT Kemerdekaan RI dilaksanakan secara sederhana yakni dengan peserta terbatas, dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Di Tabalong sendiri pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI dipimpin langsung Bupati Tabalong, H Anang syakhfiani bertindak sebgaia inspektur upacara dan peserta upacara terdiri dari TNI,Polri dan ASN Kabupaten Tabalong.

Bertugas sebagai Perwira Upacara Kapten Infanteri Hartono, Komandan Upacara, Kapten Inf Teguh Wibowo sedangkan pasukan bendera hanya terdiri tiga orang, yakni Viecgo Parenta, Devin Avita,Juli Purnomo sedangkan paduan suara berasal dari ASN Tabalong.

Dimulainya upacara ditandai dengan bunyi sirine, selama kegiatan berlangsung secara khidmat.Usai Upacara Bupati bersama rombongan melanjutkan kegiatan untuk berziarah ke Makam para pahlawan dan dilanjutkan dengan silaturrahmi kepada para veteran, janda veteran.(said)


Bagikan: