Bupati Tabalong Gelar Ramah Tamah Bersama Pejuang Veteran.
33
Radio Suara Tabalong
Selasa, 18 Agustus 2020


RadioSuaraTabalong- Setelah dilaksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke -75 di Halaman Pendopo Bersinar,rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama para veteran dan janda veteran.

Dalam sambutannya,Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani mengatakan setiap adanya pertemuan bersama veteran dan janda veteran ada rasa gembira dan haru mengingat semakin tahun para pejuang veteran jumlahnya semakin berkurang.

Lebih lanjut Bupati Anang berjanji akan meneruskan apa yang sudah diperjuangkan para veteran, dan saat ini kami juga berjuang untuk pembangunan meskipun dengan penuh keterbatasan terlebih di masa pandemi covid-19, "Selain berikhtiar agar tidak tertular virus yang mewabah saat ini, saya juga mengajak yang hadir disini bersama sama mendoakan secara khusus para pejuang,anggota veteran,jandanya para penerus selalu diberikan kesehatan,dipanjangkan umur,agar tahun depan kita bisa bertemu kembali dalam suasana yang lebih baik.

Diakhir acara Bupati bersama wakil bupati Tabalong langsung menyerahkan bantuan berupa santunan dan paket sembako kepada veteran,janda veteran.(said)


Bagikan: