Berpotensi Penyebaran Covid-19, Kodim 1008/tjg Lakukan Penyemprotan Disinfektan
39
Radio Suara Tabalong
Kamis, 16 Juli 2020


Tanjung - Berpotensi tinggi menyebarnya wabah covid-19, Kodim 1008/Tanjung melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan pada area Pasar Mabuun, Pasar Tanjung, Pasar Kapar, Terminal, Tempat Ibadah Masjid Ash-shiratal Mustaqim, Masjid Wardhatus Shalihin, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) dan Gereja GKI Maburai. Selasa (14/07).

Kasdim 1008/Tanjung Mayor Inf Sihar TBJ Nababan, memimpin apel gabungan penyemprotan disinfektan,Kodim 1008/Tanjung menggandeng Kompi Senapan A Yonif 621/Manuntung dan Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Tabalong dalam pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan untuk memaksimalkan kegiatan.

Kegiatan ini dilakukan selain untuk mencegah penyebaran Covid-19, juga dalam rangka memperingati HUT ke 62 Kodam VI/Mulawarman.

Kasdim 1008/Tanjung Mayor Inf Sihar TBJ Nababan mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan secara optimal untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah.

“Pelaksanaan bakti sosial penyemprotan cairan disinfektan ini juga dalam rangka memperingati HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman,” ucap Kasdim.

Melalui Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan serentak ini, diharapkan dapat menjadi upaya untuk mendukung Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Tabalong sehingga kita terhindar dari wabah ini.


Bagikan: