Kodim 1008/Tanjung Lanjutkan Penerapan Protokol Kesehatan Shalat Jum'at
613
Radio Suara Tabalong
Jumat, 19 Juni 2020


Radiosuaratabalong -  Wakil Bupati Tabalong  H. Mawardi dan Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha, melaksanakan monitoring penerapan protokol kesehatan di Masjid Ash Shiratal Mustaqin Tanjung, Jum'at ( 19/6 ). 

Sebelumnya dilaksanakan kegiatan pembersihan, penggulungan karpet masjid, pemberian tanda batas jaga jarak dan pengecekan tempat cuci tangan, yang dilaksanakan oleh Kodim 1008/Tjg bersama Kompi Senapan A Yonif 621/Mtg, Polres Tabalong, dan Satpol PP Pemda Tabalong.

Kegiatan ini sebagai upaya tindak lanjut dan evaluasi dari pelaksanaan penerapan Protokol kesehatan di tempat ibadah pada hari Jumat Lalu, " Jum'at kemarin masih ada yang tidak menggunakan masker, saya harap kali ini semua memakai masker, membawa peralatan shalat sendiri, menghindari bersalam salaman serta menaati protokol kesehatan lainnya" harap Dandim 1008/Tjg.

Pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ialah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona dan untuk memberikan kenyamanan beribadah bagi jamaah. (***)


Bagikan: