Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Dandim dan Kapolres Siap Amankan Pilkada 2020.
787
Radio Suara Tabalong
Selasa, 21 Januari 2020


Tanjung. Komandan Kodim ( Dandim ) 1008/Tanjung yang baru bertugas di Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha beserta jajaran, langsung menjalin silaturahmi dengan sesama forkopimda Tabalong lainnya, yaitu Kapolres Tabalong AKBP M Muchduri beserta jajarannya, pada Hari Selasa (21/01) di Mapolres Tabalong.

Kegiatan ini semakin meningkatkan sinergitas antara Kodim 1008/Tanjung dengan Polres Tabalong.

Kehadiran Komandan Kodim 1008/Tanjung ditemani  Pasi Intel, Pasi Ops dan Pasi Ter Kodim 1008/Tanjung disambut langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA didampingi oleh Waka Polres beserta seluruh PJU Polres Tabalong dan personel.

Dalam sambutannya Kapolres Tabalong menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Dandim 1008 /Tanjung yang sudah berkenan hadir di Mapolres Tabalong serta berharap hubungan Sinergitas yang sudah terjalin selama ini untuk terus dijaga dan ditingkatkan sebagai nilai Ibadah dalam mewujudkan Kabupaten Tabalong yang aman dan Kondusif.

Selaras dengan pernyataan Kapolres Tabalong, Dandim 1008/Tanjung menyampaikan agar sinergitas yang sudah terbangun selama ini tetap terjaga dimana tolak ukur dalam menjaga dan mewujudkan kondisi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tabalong adalah senergitas yang solid antara TNI /POLRI khususnya Kodim 1008 /Tanjung dengan Polres Tabalong.

"Kami siap membantu Polres Tabalong dalam menciptakan keamanan di Kabupaten Tabalong khususnya dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel yang dalam waktu dekat akan di laksanakan" jelas Letkol Inf Ras Lambang dalam sambutannya.


Bagikan: