Mulawarman Peduli : Sambut HUT Kodam VI/Mulawarman, Kodim 1008/Tanjung laksanakan karya bakti bersama Pemda dan warga
758
Radio Suara Tabalong
Minggu, 14 Juli 2019


Tanjung – Dalam rangka menyambut HUT ke 61 Kodam VI Mulawarman tahun 2019, Jajaran Kodim 1008 Tanjung melaksanakan Karya Bakti, bersama warga Kelurahan Pembataan  Kecamatan Murung Pudak, Minggu, 14 Juli 2019.


Karya bakti meliputi perbaikan jalan dan pembuatan saluran-saluran parit disepanjang jalan kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak.
Kapten Inf Suroto yang memimpin kegiatan tersebut menyatakan sasaran yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut adalah perbaikan jalan dan  saluran-saluran parit disepanjang jalan sasaran yang sudah ditentukan dan mengangkut semua jenis sampah yang ada di sepanjang jalan sasaran pembersihan.


“ Kedepannya mari kita semua bekerja sama untuk tetap menjaga fasilitas yang sudah di buat sebagaimana semestinya sehingga tetap terawat dengan baik. Yang kemudian hari dapat mengurangi dampak banjir yang mungkin timbul pada saat musim hujan. Jangan jadikan parit sebagai tempat pembuangan sampah. Pesannya


Kegiatan Karya Bakti ini selain untuk memperingati HUT Kodam VI /  Mulawarman Ke-61, juga untuk membudidayakan hidup bersih yang bertujuan untuk mewujudkan kepedulian dan kebersamaan antara TNI, Pemerintah dan rakyat.


Bagikan: