Tim Wasev Sterad Sisrendal Binter Kunjungi Kodim 1008/Tanjung
836
Radio Suara Tabalong
Kamis, 13 Juni 2019

Tanjung. -  Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Edy Susanto, S.Sos., M.M bersama Perwira staf dan Danramil menyambut kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Sterad dalam rangka  Sisrendal Binter Tahun 2019 di Makodim 1008/Tanjung. Kamis ( 13/6 )


Tim Wasev Sterad antara lain Paban II/ Puanter Sterad, Kolonel Kav Prince Meyer Putong, S.H. Pabandya - 3/Jian Org Kowil dan Sisrendal Binter Sterad, Letkol Arh Henri Yudi Setiawan, S.I.Pem dan Pasi puanter Korem 101 /Antasari, Mayor Inf Alpin.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Makodim 1008/Tanjung dan turut diikuti oleh Dandim, Seluruh Danramil, Bati Tuud Ramil dan perwakilan Babinsa jajaran Kodim 1008 /Tanjung.

"Selamat datang di Kodim 1008 /Tanjung dan mohon maaf bila ada kekurangan selama pelaksanaan kunjungan di Makodim. Kemudian mohon arahan dan petujuk selama melaksakan kegiatan Wasev di Kodim 1008" ucap Dandim 1008/Tanjung membuka kegiatan.

Paban II/ Puanter Sterad dalam arahannya memaparkan bahwa berkaitan dengan Sisrendal Binter dalam menyusun data teritorial wilayah pertahanan bahwa ilmu teritorial tidak hanya teori dalam pelaksanaannya tetapi perlu ilmu naluri dalam pelaksanaannya. 

Dengan adanya pengarahan Sistem Perencanaan dan Pengendalian Pembinaan Teritorial ini diharapkan dapat tercapai kesamaan visi dan persepsi prajurit untuk memahami hakekat pembinaan teritorial yang sesungguhnya guna menunjang keberhasilan tugas pokok TNI-AD khususnya Kodim 1008/Tanjung.


Bagikan: