Kodim 1008 Tanjung Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Melalui komsos Komas
793
Radio Suara Tabalong
Selasa, 18 Juni 2019

Tanjung - Kodim 1008/Tanjung  melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat (Komsos Komas) bertempat di Aula Pandu Sakti Makodim Jalan Jaksa Agung Soeprapto, Kabupaten Tabalong, Selasa ( 18/6 ). 


Kegiatan Komsos bersama Komas mengangkat tema "Melalui silaturahmi dengan komponen masyarakat, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI"


Sejalan dengan tema tersebut, kegiatan  ini diselenggarakanan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, lebih mendekatkan diri dan melebur dengan Komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Tabalong.


"Kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat juga sebagai upaya untuk mengajak masyarakat untuk lebih cinta kepada tanah air,  bangsa dan negara serta mempertahankan kedaulatan NKRI" Terang Kapten Inf Dwi dalam sambutannya.


Tampak hadir dalam acara tersebut Perwira staf, Danramil, Babinsa Kodim 1008/Tanjung, turut hadir pula Tokoh masyarakat Bapak Anwar dan tamu undangan lainnya.


Pada kesempatan komsos tersebut diberikan sosialisasi mengenai wawasan kebangsaan dan klasifikasi daerah pertahanan dalam penyiapan pertahanan negara secara dini dalam rangka mendukung program Pemerintah RI khusus nya bidang pertahanan, dan mensosialisasikan rencana kegiatan TNI AD dimana bertujuan untuk membantu kesulitan rakyat melalui sinergitas dengan masyarakat.


Bagikan: