TNI-Polri Kompak Bagikan Takjil Gratis.
967
Radio Suara Tabalong
Rabu, 29 Mei 2019

Tanjung - TNI-Polri wilayah Kab Tabalong bersama-sama turun ke jalan membagikan takjil secara cuma-cuma kepada masyarakat di sekitar simpang tiga jalan kelua Tanjung Tamiang Layang Kecamatan Kelua, Rabu ( 29/5 )


Kasat Binmas Polres Tabalong, Danramil 1008-05/Kelua, Danramil 1008-06/Kelua, Kapolsek kelua, Kapolsek Benua Lawas, Kapolsek Muara Harus, Kapolsek Pugaan beserta masing-masing anggota dan didampingi istri berpartisipasi dalam kegiatan tersebut

menariknya, suasana jalan raya menjadi lebih berwarna karena adanya keikut sertaan Ibu-ibu cantik berbaju hijau (Persit Kartika Chandra Kirana) dan berbaju Pink (Ibu-Ibu Bhayangkari) yang turut ambil bagian membagikan Takjil yang sudah dipersiapkan


"Syukur Alhamdulillah dapat takjil untuk berbuka, bulan Ramadhan penuh berkah, semoga Bapak Ibu TNI Polisi ini semua juga hidupnya penuh berkah. Aamiin". Ucap Pak Gusnadi seorang penjaja bakso keliling yang mendapat bantuan takjil.


Kegiatan ini menjadi wujud soliditas TNI-Polri wilayah Tabalong, sekaligus dalam rangka silaturahmi, menciptakan sinergi dan membantu sesama melalui cara berbagi.


Bagikan: