Semenjak TMMD, olahraga voly jadi agenda mingguan
824
Radio Suara Tabalong
Kamis, 14 Maret 2019


Untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat, maka anggota satgas TNI Kodim 1008 Tanjung menggelar olahraga bola volly yang dilaksanakan di lapangan volly Desa Hayup Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong, tempat berlangsungnya TMMD ke-104 Tahun 2019.

Bukan kali pertama, minggu lalu setelah mengerjakan sejumlah kegiatan selama Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104. Satgas dan warga juga mengisi waktu dengan bermain voli bersama 


Setiap hari nya keakraban yang terjalin semakin meningkat maka tidak heran warga pun merasa “ketagihan” untuk menjali kebersamaan dengan anggota TNI salah satunya dengan bermain voly.


“Tidak penting siapa yang kalah dan menang, melalui kegiatan bermain voly kita jaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel dan juga bagi warga,” ujar Kopda Sayuti


Ditambahkannya kegiatan olahraga bersama ini dilakukan agar timbul sinergitas yang bagus antar TNI dan elemen masyarakat.


“Dengan diadakannya olahraga bersama seperti ini masyarakat merasa senang dengan kehadiran TNI yang dapat membantu membangkitkan motivasi pemuda dalam melaksanakan olahraga” Aku Randi warga Desa Hayup yang tidak pernah absen ikut bermain voly.


Dia juga mengakui, semenjak kehadiran TNI di Kampung ini, dimana dulunya tidak begitu banyak yang mau berolahraga tapi sekarang banyak yang berolahraga.


Bagikan: