Satgas TMMD ungkapkan Belasungkawa Kepada Keluarga Almarhumah Ibu Pardinem
730
Radio Suara Tabalong
Rabu, 06 Maret 2019


Suaratabalong.com, Tanjung – keakraban dan kebersamaan warga dengan Satgas TMMD tampakanya semakin erat terjalin, tidak hanya saling membantu dalam pelaksanaan Program TMMD, kebersamaan juga ditunjukan Satgas dalam hal kekeluargaan.

Seperti yang ditunjukan Serda Suwandi yang melayat ke rumah duka, Pardinem salah satu warga Desa Hayup yang meninggal karena sakit, Rabu ( 6/3 ).

Sebelumnya anggota Satgas TMMD sudah mengetahui warga tersebut karena tempat tinggalnya almarhumah berdekatan dengan pelaksanaan pembuatan RTLH  Program TMMD ke 104 di Desa Hayup yang saat ini pekerjaanya masih berlanjut.

Anggota Satgas TMMD Serda Suwardi bersama 5 orang anggota lainnya, mengatakan bahwa keluarga Almh Ibu Pardinem sudah saya kenal semenjak saya melaksanakan tugas di tempat TMMD 104 Desa Hayup ini”,  ungkap ketiga anggota satgas.

Serda Suwardi menambahkan, “kami ketahui keluarganya sangat baik dan aktif datang dalam membantu pembuatan Pembangunan RTLH Umum program TMMD yang saat ini masih dalam pekerjaan,

Almh sebelum meninggal dunia diketahui memang sudah lama menderita sakit dan menurut pengakuaan keluarganya sudah membawa berobat tetapi tidak ada hasil dan selalu penyakitnya kambuh. ( Abdul Halim )


Bagikan: