Pelantikan Pejabat Tabalong Atas Persetujuan Menteri Dalam Negeri
1065
Radio Suara Tabalong
Rabu, 20 Maret 2019

Suaratabalong.com, Tanjung – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani melantik dua orang Pejabat PimpinanTinggi Pratama 21 Pejabat Administrator dan 13 orang pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong, di Wisma Tamu Bersinar, Rabu ( 20/3 ). 

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan persetujuan Menteri Dalam Negeri  melalui surat nomor 821/1007/SJ tanggal 6 Pebruari 2019 hal persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungn Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong dan surat Menteri Dalam Negeri nomor 820/1313/OTDA tanggal 27 Februari 2019 hal persetujuan mutase pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong. 

“ apa yang kita lakukan hari ini sudah sesuai prosedur dan mekanisme yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui surat Mentri Dalam Negeri tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat tinggi pratama  dan mutasi pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong.” Kata Bupati saat menyampaikan sambutannya. 

Bupati menambahkan Pelantikan pejabat merupakan sebuah  keniscayaan dalam suatu organisasi, untuk memenuhi kebutuhan organisai sekaligus penyegaran dalam rangka peningkatan kinerja serta akselarasi dalam perwujudan pelayanan public yang lebih berkualitas di Kabupaten Tabalong. Jabatan yang diemban bukanlah sebuah Hadiah atau Pemberian yang sifanya cuma-cuma, karena setiap Jabatan  akan dimintai pertanggung jawaban. “ karenanya saya kembali ingin mengingatkan jabatan yang diterima oleh saudara-saudara hari ini adalah merupakan amanah dari Allah SWT sekaligus kepercayaan dari pimpinan. “ tambahnya.

dalam pelantikan ini terdapat dua pejabat yang mengisi jabatan di Esselon II, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik dijabat Pebriadin Hafiz, Mukhlis Redhani sebagai Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan. Sementara di posisi Camat mengalami sejumlah pergeseran, Camat Murung pudak dijabat Abdul Halim yang sebelumnya menjadi Camat Muara Uya,sedangkan Camat Muara Uya dijabat Zulfikar Faisal, Camat Bintang Ara dijabat Suryadi,  Camat Haruai dijabat Arianto dan  Camat Muara Harus dijabat Sakam. ( Radio Suara Tabalong / Abdul Halim ).


Bagikan: