Diundang Warga, Satgas TMMD Hadiri Yasinan di Rumah Warga
789
Radio Suara Tabalong
Jumat, 08 Maret 2019

Suaratabalong.com, Tanjung – Masyarakat merasa senang dan dekat dengan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 1008/Tanjung di Desa Hayup, dimanfaatkan Satgas TMMD  untuk mengikuti yasinan bersama warga setempat, di Rumah Bapak Rusdi Warga Rt. 04 Desa Hayup, Kamis ( 7/3 ).

Yasinan itu dipimpin  salah satu tokoh agama Desa Hayup  H. Anwarudin,  kegiatan yasinan berjalan dengan tertib dan khusyu’. H.Anwarudin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada satgas TMMD yang telah mengikuti yasinan rutin yang biasa di gelar setiap malam Jumat.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada satgas TMMD yang ikut yasinan rutin di Desa Kami ini. Kami yakin selama ada bapak-bapak TNI di sini maka Desa kami akan aman dan tentram,”ujarnya.

Dikatakannya kegiatan yasinan memang rutin dilaksanakan di Desa Hayup karena setelah yasinan biasanya dilanjutkan dengan musyawarah warga dalam rangka membahas kemajuan desa maupun kegiatan yang lain yang bersifat untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

Sementara itu sebagai anggota Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung, Serda Irsan mengatakan sudah menjadi keharusan memenuhi undangan warga yagn melaksanakan yasinan, terutama selama pihaknya masih melaksanakan program TMMD, “ saya akan selalu mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh warga, dalam rangka lebih meningkatkan lagi kemanunggalan TNI Rakyat.” Terang Serda Irsan. ( Abdul Halim ).


Bagikan: