Bersama Warga, Satgas TMMD Kebut Penyelesaian RTLH
911
Radio Suara Tabalong
Kamis, 07 Maret 2019

Suaratabalong.com, Tanjung - Puluhan Satgas TMMD ke 104 Kodim 1008/ Tanjung yang dibantu warga Desa Hayup Rt 06 terus menyelesaikan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik ibu Ngademi (67 th).

Bantuan Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 satu persatu mulai rampung pengerjaannya, dimulai dengan Rumah Bapak Slamet Giarso dan Bapak Eramsyah yang sudah selesai, sedangkan Rumah Ibu Ngademi yang sedang dikerjakan merupakan Rumah yang ke tiga dari Sasaran Tambahan TMMD

Rehab rumah ibu Ngademi adalah sasaran terakhir rumah yang mendapatkan bantuan rehab rumah tidak layak huni dari target 3 rumah yang menjadi sasaran Satgas TMMD 103 Kodim 1008,Tanjung

Ibu Ngademi yang memperoleh bantuan bedah rumah tersebut  tak henti-hentinya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI, Pemerintah Kab. Tabalong dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan rehab rumahnya. "Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak TNI," katanya.

Sementara, Kapten Inf Pasidi Komandan Satuan Setingkat Kompi Satgas TMMD 104 Kodim 1008,Tanjung mengatakan telah menyelsaikan dua rumah  dan ini tinggal menyelesaikan satu buah rumah lagi milik ibu ngademi,  “Alhamdulillah 2 rumah telah rampung seratus persen, semoga kerja keras kami Satgas TMMD Kodim 1008,Tanjung bermanfaat untuk warga dan dapat dirasakan manfaatnya, inilah yang dapat kami lakukan untuk membantu warga, semoga berkah,” pungkasnya. ( Abdul Halim )


Bagikan: