Bupati Resmikan Poskesdes Di Desa Bungin Kec. Banua Lawas.
1049
Radio Suara Tabalong
Rabu, 20 Pebruari 2019

Suaratabalong.com, Tanjung – Untuk memastikan proyek pembangunan telah selesai dilaksanakan, Bupati Tabalong Anang syakhfiani meninjau sekaligus meresmikan bangunan baru poskesdes di Desa Bungin Kecamatan Banua lawas, Senin ( 18/2 ). 

Turut mendampingi bupati dalam peresmian poskesdes ini, Kepala Dinas Kesehatan Taufiqqurahman Hamdie, Assisten Hj. Hamida Munawarah dan Camat Banua Lawas Zainuddin.


Kepala Dinas Kesehatan Taufiqqurahman Hamdie dalam laporannya menyampaikan, bahwa proyek poskesdes Bungin merupakan Proyek anggaran Perubahan tahun 2018,  dan diharapkan dengan dibangunnya poskesdes ini dapat meningkatkab pelayaban kepada warga bungin, selain Puskesmas Banua Lawas yang ada di kecamatan, “ tahun ini poskesdes bungin akan kita lengkapi dengan beberapa peralatan.” Ucap Taufiq.
Sementara Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menyambut baik pembangunan Poskesdes Bungin, menurutnya ini suatu kemajuan dalam pembangunan bidang kesehatan, “ kita semua saksi kemajuan pembangunan di desa bungin dengan dibangunnya poskesdes dari dulu yang tidak punya, sekarang sudah punya.” Kata Anang.
Lebih lanjut, Bupati berpesan kepada warga desa Bungin agar dapat menjaga dan merawat bangunan poskesdes, sehingga dapat digunakan untuk melayani warga secara maksimal. ( Abdul Halim)


Bagikan: