BUPATI TABALONG DAPAT PENGHARGAAN TOKOH OTOMOTIF DARI IMI KALSEL
1046
Radio Suara Tabalong
Senin, 28 Januari 2019

Banjarmasin - Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani menerima penghargaan lifetime Achievmen dari ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Propinsi Kalimantan Selatan, di Banjarmasin Sabtu ( 26/1 ). Bupati Anang Syakhfiani mendapat penghargaan sebagai tokoh Otomotif  dinilai mempuyai komitmen dan dedikasi serta kepedulian terhadap Dunia Otomotif  di Bumi Sarabakawa.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua IMI Kalimantan Selatan Edi Sudarmadi yang diterima Ketua IMI Tabalong Agus Eho yang mewakili Bupati Tabalong. Menurut Ketua IMI Kalsel  Edi Sudarmadi, Bupati Tabalong dinilai berkomitmen untuk mensukseskan pembangunan sirkuit dan penyelengaraan even –even balap Motor yang dilaksanakan di sirkuit Marido Tanjung.

Selain itu dua Atlit Balap Tabalong juga mendapatkan penghargaan dalam IMI AWARD tahun 2018 yaitu M. Akbar sebagai Pembalap Muda berbakat Kejuaraan Regional Kalimantan dan Alief Maulana sebagai pembalap muda berbakat untuk Nasional 

Selain Bupati Tabalong, IMI Kalimantan Selatan juga memberikan penghargaan kepada Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor yang diwakili Asisten Pemerintahan Siswansyah.

Gubernur Kalimantan Selatan, yang diwakili Asisten Pemerintahan sekaligus Plt Kepala DISPORA Kalsel  Siswansyah mengapresiasi langkah IMI Kalsel untuk mendukung kemajuan Otomotif di Kalimantan Selatan, Pemeritah Propinsi Kalimantan Sleatan berkomitmen untuk mendukung perkembangan Dunia Otomotif di Banua salah satunya dengan menyediakan Lahan Sleuas 10 Hektar untuk saran prasanan olahraga Otomotif, “ kegiatan-kegiatan bertarafi nasional dan internasionala akan dilaksanakan di Kalimantan Selatan,” kata Siswansyah.

IMI Kalsel juga mengukuhkan club ikatan Motor Indonesia Kalimantan Selatan tahun 2019, setidaknya ada lima klub dari Tabalong yang dikukuhkan yaitu OTTAC, Kelua Trail Adventure Community ( KATAC ), Tabalong Otomotif Club ( TOC ), Garasi Adventure Trail Tanjung Club  dan SMOTE IRENG


Bagikan: